Monday, July 6, 2009

Tiba-Tiba Kangen Juga

Semakin lo bertambah tua pasti makin banyak hal-hal yang lo harus urusin, baru kuliah aja nanti masing-masing sibuk sama urusan kuliah sendiri. Yang masih liburan aja pasti juga udah ada acara sama keluarga sendiri, temen, pacar, atau siapapun. Kadang ada juga yang males pergi kemana-mana dan cuma stay di rumah (kaya gw ;p).

Kalo lagi sendirian di rumah kaya gini gw suka ngebayangin kemaren-kemaren gw di sekolah

Hari ini lagi ngapain ya?

Atau biasa jam segini lagi pelajaran apa?

Waktu itu di sekolah ngegosip apa?

Biasanya sore dan malem gw bakal di BTA sampe jam brapa?

Akhir-akhir ini gw bener-bener kangen ngelakuin itu smua, padahal kalo gw lagi di masa-masa kaya gitu MALESNYA UDAH PALING DEH!

Ternyata sekolah itu cepet juga ya, gila banget sekarang gw udah ga akan pake seragam lagi deh, gw juga bakal jadi anak baru lagi, harus di ospek, dikerjain! (ooh gw paling benci hal kaya gini -,-) Gw kangen sama temen-temen SMA gw! ya ga cuman temen-temen SMA sih tapi sebagian sahabat gw yang sudah berpencar-pencar dari SMP hehe. Gatau kenapa gw ngerasa kalo kuliah jadi lebih susah ketemu :( Apa ini feeling gw doang? atau beneran? Masalahnya temen-temen yang deket sama gw rata-rata di luar kota. Sekarang disini gw ketemunya temen baru lagi, sebenernya sih seneng banyak temen baru cuman gw pasti bakal kangen sama temen-temen yang lama (apalagi yang jauh..)

Aduuuuuuuuuh pokoknya sekarang gw lagi kangen pengen ketemu sama temen-temen gw siapapun itu! aaaaaaaaargh!
yang paling gw kangenin adalah
Putri Ratna Wisesa
ah dia curang skali saudara-saudara! dia udah mulai kuliah taun lalu karena SMA-nya aksel pokoknya sejak dia masuk sekolah yang isinya anak-anak pintar itu jadi susaaah banget ketemunya! padahal waktu smp 2 taun sebangku sama gw dan garukin punggung gw mulu kalo gatel hahaha. untung skrg bakal satu kampus deh :)


Miskatyas Putri Aransih
Kalo yang ini malah lagi keliling Jawa hehehehe



Radipta Satrio & Aryudho Mahardi
Plurk Buddy, Followers on Twitter, Friends on Facebook, Listeners of Blip.Fm, Karaoke Party singers
hahaha mau ikutan jejaring sosial apa lagi nih?




Rofika Nur Aini
Anyeoonghaseyoooo!



Ardanty Sista & Febri Putri Santika
Woelah kalo yg ini mah paling bakal susah ketemu si Danty bakal ke Surabaya :( dia kuliah disana. kalo Febri masih nunggu pengumuman Senam Petang aka SNMPTN good luck girl! Buat Danty kalo udah di SBY dia janji bakal aktif di jejaring sosial hahaha kalo gw bisa ke rumah lo pasti gw bakal manjat kaya maling kaya wktu kita kekunci di rumah lo dan! Buat Febri awas tante belanja jangan banyak-banyak ahaha :D


Niken Larasati, Carissa, Magfirah, Sofhia, Nadira
Fotonya belom ada hehehe gw lupa ada dimana nanti di uplaod kesini deh :p



Buat yang lainnnya yang ga gw pasang fotonya bukan berarti gw ga kangen. Tapi.. gw masih sering ketemu sama mereka atau masih ngeliat perkembangan idup mereka di dunia maya hehe. Walaupun itu juga cuman gw lakuin di waktu-waktu luang gw. Gw pikir gw ga akan kepikiran buat kangen ngelakuin aktivitas gw bareng mereka sekarang-sekarang ini. Gataunya gw karma hahaha gw selalu menelan-ludah-sendiri gw sekarang kangen kaya pengen balik lagi ke jaman-jaman ngegosip bareng sama Cheetah Girls, jalan-jalan XF, becanda sama temen SMP, kesel gara-gara anak-anak yang tiba2 nyebelin, ngomongin orang dibelakang haha, ngegosipin gebetan, omdo kalo mau jalan-jalan, dan lain-lain! Argh! kapan ya gw punya time machine? gw kepengeeen deh! just for fun and remember good things.. i'll use it wisely!


1 Comments:

Blogger king said...

wah wah wah sedang mengkangeni ya hhehehe , , , selamat berkangen ria ya , , ,

July 13, 2009 at 4:57 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home