Monday, July 6, 2009

Childhood Stupidity

Beberapa menit yang lalu temen gw si Opi bilang gini di Plurknya

rorofifikakabilang
Winch gw tadi beli dvd ATASHIN CI THE MOVIE lhoooooooooooooooo

dan..

Gw rasanya mau ngakak banget-bangetan inget muka ibunya Atashin Chi, itu loh kartun Jepang jaman dulu di RCTI yang ceritanya bego ga ampun-ampun! kalo lo udah lupa kaya gini lah mukanya si Ibunya Atashin Chi yang gw ga pernah lupa hahaha

IMG_4565.JPG
mawar merah penuh gairaaah...
she always sings like that, what a stupid ass! lol :D ibunya Atashin Chi bentuknya aneh, ga jelas, kaya botol tapi berambut Rhoma Irama hahaha aneh banget ya!

Dulu gw suka nonton kartun-kartu bergenre cerita "bodoh" haha. Satu lagi favorit gw adalah..


chibi Maruko-chan

yap! Chibi Maruko Chan! gw ga pernah bosen nontonnya, kadang-kadang kalo gw lagi nonton TV trus mencet Animax kalo filmnya Maruko juga masih gw tonton! waktu itu Opi pernah ngasih gw komiknya tapiiiii sekarang gw lagi nyari-nyari itu komik ada dimana. Soalnya ceritanya sangat bodoh dan menghibur! haha. Yang aneh dari komik Maruko itu,kalo lo biasa liat komik biasa dibelakangnya ada gambar karakter tokohnya tapi kalo komik Chibi Maruko Chan di belakangnya ada tulisan nama-nama binatang! Gw punya edisi nomor 2 kalo ga salah dan di belakangnya ada gambar Cicak, kalo edisi 3 gambarnya Burung! haha.. what a stupid book!




0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home