Monday, July 27, 2009

I Can Be Very Bored Too

Aduh gila gw bosen parah! Hari ini adalah H-6 gw pindahan ke kosan dan semua aktifitas gw masih sama aja kaya 2 bulan yang lalu cuman bangun-makan-nonton tv-internetan-makan-tidur astagaaa ga sehat banget yah hidup gw. Kayanya kacamata gw minusnya nambah, berat badan gw juga nambah gara-gara cuman bergerak sedikit tiap hari, dan ke-bt-an gw juga nambah karena dengan sangat teramat tiba-tiba foto-foto dan lagu-lagu di itunes gw MENGHILANG! yak! bagus sekali! ilang semuanya! ada sisa sdikit sih.. hehe TAPI TETEP AJA! :(((

Jadi di itunes gw itu ada sekitar 20 apa 30-an gb apa lebih lagu (itu seinget gw yah) pokoknya ada lagu-lagu yang gw suka dari jaman smp! jamannya suka yellowcard, finch, blink 182, story of the year, dashboard confessional (oh my god gw dulu suka ginian..) sampe jaman kejayaan lagunya mariah carey yg "its like that", gwen stefani "hollaback girl" , bep "my humps" dan akhirnya pas jaman gw kelas 2 smp akhir selera musik gw mulai membaik hahaha! Dulu gw akhirnya mengetahui jati diri selera musik gw yang sebenarnya pas kelas 2 smp akhir2 dan gw suka sama Kings of Convenience, Jamiroquai, Feist, dan Alicia Keys sampe sekarang! yeaaah. Lagu-lagu gw yang banyak itu tiba-tiba ilang soalnya bokap gw ga bilang-bilang kalo pc gw ternyata harus di format. Semenjak gw pake laptop di kamar gw ga pernah bikin backup-an lagu. Pernah sih skali tapi itu pun 2 tahun yang lalu di HDD punya bokap. Pokoknya pas gw buka itunes lagi lagu gw cuman tinggal 140-an mb (how poor i am....) Jadilah gw menghabiskan hari-hari gw ini dengan download di kaskus.

Gw baru sadar kalo data gw udah tiada pas gw lagi make pc, trus gw inget gw mau ngopi foto-foto jaman smp sama sma yang udah lama pas gw buka folder gw ternyata ILANG! aaaargh isinya tinggal ada data-data pas jaman sma awal aja :( foto-foto gw yang penting2 ilang, foto jaman kelas 2 ilang, foto-foto aib yang berhasil gw dapetin juga ilang! AH BETE! sedih gw trus gw masih inget kan kalo ga salah gw pernah naro backup-an di HDD external bokap dan ternyata hasilnyaaa...

sama aja....

yang ada tinggal foto-foto smp dan kelas satu sma yang penuh dengan kenistaan dan udah ga patut untuk di save -__-

Untung gw orangnya rajin buat upload foto di facebook seenggaknya masih ada lah foto-foto itu di facebook tapi tetep ajaaa gw males buat klik kanan-save image as dari fb! cih! Arrrgh bete deh. Mana data karya tulis gw juga ilang, kan siapa tau gw bakal butuh lagi maybe .. yep maybe.. hahaha.

Oya btw hari ini kerjaan gw cuman bikin papercarft. Gara-gara tadi si dhika dateng ke rumah gw dan melihat papercraft doraemon gw yang masih setengah jadi. Trus dia ngesuggest cubeecraft ke gw, nah si cubee ini agak berbeda sama papercraft jelas-jelas namanya diambil dari
"cube" brarti kubus jadi bentuknya lebih kotak2. Kalo papercraft bentuknya lebih mirip sama asli si karakternya.


ini contoh papercraft
thanks to source



naah kalo ini baru namanya cubeecraft, (yg ini hasil buatan gw loh hehe)

Cubeecraft yang gw buat ini adalah Jigglypuff! Pokemon yang dulu gw suka banget soalnya bentuknya lucu :) aaaay loove this thing! Cuman tinggal buka web sama ngeprint jaring2 kubusnya, gunting2 sama ngecutter dikit, no tape and glue needed, and then voilaaa! jadi deh haha. Lumayan buat mengusir kebosanan. Mungkin gw akan membuat banyak cubeecraft dan papercraft buat jadi pajangan di kosan hehehe :D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home