Tuesday, July 7, 2009

Let's Do The Vote!

Halooo, hari ini gw seneng haha (biasa aja sih sebenernya..)

kenapaa???

Karena tadi pagi ada seseorang yang mengetok pager rumah gw. Gw pikir siapa pagi-pagi jam 7 gini pas semua orang di rumah gw lagi pada sarapan. Tau-tau mbak gw keluar nyamperin tuh orang. Ternyata dia adalah Pak RT! Yap! Pak RT yang selama ini gw baru tau mukanya kaya gimana hahaha. Beneran loh gw ga pernah ketemu ketua RT yang baru ini. Soalnya gw
biasanya ketemu the previous one yang udah turun jabatan. Waktu bikin KTP aja bokap gw yang ngurus ke RT yang baru hahaha :D

setelah terjadi percakapan antara Pak RT dan mbak gw...

Tiba-tiba bokap gw ikutan keluar, terus mereka ngobrol dan si Pak RT ngasih 3 lembar kertas ke bokap. Trus bokap gw masuk rumah dan memberi gw kertas ini...






ta daaaaaaaa! saya akhirnya ikut pemilu juga! hehehe

Waktu pemilu caleg bulan April lalu gw malah ga ikut haha, karena gw sangat malas buat ngurus trus gw bablas nginep di rumah temen gw si Febri pas abis nonton konsernya Jamiroquai! Masa kalo TPS gw di tebet gw mesti pulang pagi-pagi dari jatibening. Padahal gw selesai nonton konser baru jam 2 pagi. Yaudah gw tidur aja dan baru bangun jam 8an hahaha. Lagian kalo pemilu caleg gw ngerasa agak rancu buat milih gatau kenapa ya gw bingung aja sama caleg-caleg itu orang gw ga kenal. Mana posternya juga tidak menarik dan terlalu komersil hahahah. Tapi hari Rabu besok gw milih doong haha. What about you, will you choose number 1,2 or 3? i choose number * haha...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home