Monday, August 3, 2009

I'm Moving

Hello!

Sekarang gw udah pindah ke kosan hehehe :D My life is getting better here with new friends, new home, and the whole new activities! Kosan gw itu ga jauh dari ui, gw cuman butuh jalan kaki sekitar 5 menit tapi mesti nyebrang dua kali sih. Tempatnya juga enak cozy gitu, rumah minimalis, dan masih baru jadi gw ga terlalu sungkan sama anak2 baru. Mereka juga sama-sama MABA 09 kaya gw. Di kosan gw ada 8 kamar tapi baru ada 4 kamar yang di tempatin. Gw sekosan sama temen satu sma gw di labs dan ada juga 2 orang dari 70. Seneng sih rasanya tinggal sendiri, ga tergantung sama orang tua lagi, bisa hidup mandiri kaya gini. Gw juga belom kangen banget sama rumah hehehe. Emang sih gw baru 2 malem tinggal disini tapi gw ngerasa mudah banget buat beradaptasi di kosan :) Gatau deh ntarnya kuliah adaptasi lama apa nggak hehehe. Oya kosan gw dua hari ini di datengin sama temen2 gw terus jadi sepinya kalo udah malem aja. Kmaren udah kaya bedol desa aja pas padus dateng smua tapi seru lah gw jadi ga kesepian sama skali disini.

Oya nyokap gw sepertinya juga udah kangen gw tinggalin dua malem, masa dia tiap hari minta webcam-an sama gw hahaha mana pas gambar gw udah muncul nyokap gw kaya anak kecil dikasih permen gitu kegirangan! Sekeluarga gw jadi suka sms gw tiba2 nanya "lagi ngapain? udah makan? sibuk ga?" zzz kaya orang pacaran aja, pacaran aja gw males ditanya udah makan apa belom haha. Yah pokoknya i hope my life will getting better here :)

Oya this is my new room...















Hahaha berantakaaaan!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home