Friday, September 25, 2009

Random.

Kenapa ya gw ngerasa akhir-akhir ini gw kaya ga punya tujuan hidup?

Dulu pas gw kelas 3 SMA mungkin gw termasuk one of person yang slalu bikin schedule, always know what to do next, slalu punya target dan everything that i wanna do on my life is always listed! Mungkin itu dulu karena gw punya mimpi.. ya emang gw waktu itu mau masuk UI, i was obssesed.

Sekarang kenapa gw ngerasa hidup gw jadi upside down gini. Gw suka gatau apa yang mau gw lakuin padahal gw bikin list juga kaya dulu, gw jadi suka nunda2 tugas gw sampe numpuk, gw jadi lebih sensitif, gw suka marah-marah sendiri without any significant reasons. Bawaan gw cuma pengen hedon, ke mall, belanja, hangout with some friends, my eyes are easily blink w/ something that actually nonsense kalo gw lakuin. Di rumah kadang gw jadi lebih suka kesel kalo disuruh ngapa2in sm nyokap.

Honestly, i know that i should be grateful that i've reach my dream. Gw skarang kuliah di tempat yang gw mau, gw punya temen2 baik, gw ga pernah facing family problems, dan hidup gw itu sort of normal2 dan datar2 aja. Apa ini gara-gara hidup gw yang terlalu datar? Hmm i don't see anything from that. Yang jelas i need to have a dream once more! Please help me...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home