Friday, December 11, 2009

F-in' Tired

Hari ini gw memulai hari dari jam 4 pagi dan menyelesaikan semua kegiatan gw saat jam 9 malam. Arrrgh gw capek banget! Sumpah! My quality sleep was on Monday and now today is Friday. Kantong mata gw udah gede abis kayak SBY @_@ Otak gw rasanya udah kayak buntelan kabel yang kusut gara-gara abis ngerjain UAS "Pengantar Ilmu Hukum" yang bikin gw membuat sayembara di depan temen gw Citta...

"Oke Citta, as you said.. Kalo gw dapet A gw akan tumpengan"
(Disaksikan orang-orang di kamar mandi Auditorium)

Hmm...

Mau sih (ngarepnya kebangetan)..

Tapi gw gamau tumpengan.... TAPI GA MUNGKINLAH YA GW DAPET A!!!!

Orang gw aja belajar ga sampe selesai gara-gara ketiduran. Pas ngerjain PIH gw mengandalkan indera penglihatan gw semaksimal mungkin dan insting gw. Untung soalnya sebab-akibat sama multiple choice dan bukan essay kalo ga mati aja kali ya.. Pas gw liat soalnya ALHAMDULILLAH sebab-akibat sama pilihan ganda tapi begitu ngerjain errr.... sama aja. Gw pikir kalo PIH essay gw gak akan sanggup lagi buat ngerjain UAS MPKT.

Selesai UAS PIH, gw bareng sama Dila,Sapi,Tanti, dan Sigi makan ke kancil dan nunggu disana sampe jam 12an. Karena waktu itu baru jam 10an kita makan dulu dan baru untuk pertama kalinya niat buat belajar MPKT. FYI: gw belom belajar MPKT sama skali tapi ya yaudahlah yaa MPKT cuman butuh tulisan yang banyak dan kemampuan mengemeng. Sampe di kancil kita semua duduk abis itu buka buku MPKT.. Lalu..

... "Win, makan dulu yuk?" (oke gw beli makan akhirnya)
... "Eh win, cerita dong gimana si itu?" (sesi curhat dimulai)

Tau-tau udah jam 12 haha, akhirnya tanpa berbekal ilmu apapun dan cuman ngebuka buku mpkt tapi ga baca apa-apa gw balik ke fh. Mana pas ujian udah mau mulai gw baru masuk kelas dan pake salah masuk kelas pula. Pas ngerjain mpkt gw bener-bener berasa lagi lomba mengarang bebas se-Jabodetabek. Gila ngasal banget tapi gw bisa ngemeng sampe 2,5 halaman hahaha! Tapi abis itu tangan gw pegel parah dan kayaknya sekarang gw butuh pijet refleksi! Jari gw kayak mau copot rasanya.

Jam 4 akhirnya gw selesai dan langsung buru-buru pulang ke rumah. Sampe di rumah gw cuman istirahat sebentar dan Jam stengah 5 gw langsung pergi lagi ke Erasmus buat les. Oke sampe disana gw cuman cengo doang soalnya gw udah absen 2 pertemuan. Trus otak gw udah gak bisa mikir . Kayaknya gw mendapat serangan keram otak. Di Erasmus kerjaan gw cuman bolak-balik ke kamar mandi saking bosennya. Mungkin temen-temen sekelas gw nyangkanya gw lagi diare kali ya. Akhirny gw pun selesai les jam 8 malem dan sampe rumah skitar jam 9an gara-gara kuningan lagi macet -___-

Aduh gw bener-bener butuh chillaxing sekali di saat-saat kayak gini. Mana pas gw selesai mpkt gw baru dikasi tau kalo bahan PHI minggu depan adalah semua bab yang dipelajarin di semester 1!!! Padahal besok rencanaya gw mau hunting2 baju dulu sama Sapi. Errrrgh... yaudahlahyaaa pasrah aja!





3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mau hunting baju dimaneee? ikuuuuuut, sekalian tumpengan aja besok langsung hahaha!

December 12, 2009 at 12:11 AM  
Blogger Winch said...

KE PS YUK CIT! (Pasar Senen)

December 12, 2009 at 7:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

tumpengan ga kita jadinya?

January 4, 2010 at 12:28 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home