Wednesday, January 6, 2010

Gasp

Gw kesel banget sama diri gw sendiri kalo abis beli dvd di stasiun ui. Kenapa setiap gw beli dvd disana gw mempunyai excitement yang luar biasa daripada kalo ke ambas. Apa karena gw stress abis kuliah? gw gatau. Tapi gw kesel karena biasanya gw beli sekitar 5 dvd nah begitu sampe rumah cuman 2 yang bisa gw tonton. Kenapaaa? karena disana abang2nya ga ada tv buat nyoba dvdnya! Sebenernya sih gw gapapa wajar lah di stasiun gitu. Tapi, akhir-akhir ini gw baru sadar kalo koleksi dvd gw jadi dobel-dobel! Menuhin laci gw! Kamar gw jadi tambah berantakan! Trus gw jadi bingung ada dvd-dvd gw yang ilang juga karena gw lupa naro dimana. Dvd gw banyak yang dobel karena gw selalu beli judul yang sama karena dvd yang dibeli di stasiun ga bisa diputer huhuhu. Padahal temen-temen gw kalo beli dvd di stasiun kayaknya skut-skut aja. Apa gw yang kebanyakan dapet bad luck yah? -__- dan sekarang ini gw lagi pengen banget nonton dvd "my sister's keeper" dan gw udah punya dua dvdnya yang satu yg gagal yang satu lagi yang bisa di play TAPI.GW.LUPA.TARO.DIMANA! ARGH.GW.KESEL!!!!

Sekarang gw memutuskan untuk kembali ke aktivitas awal aja. (Baca novel)

BYE.SAYA.KESEL.BANGET!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home